10 Kendaraan Terjaring Tim Tindak 1 Sudinhub Jak-Bar Saat Operasi Lintas Jaya

Buser-Bhyangkara74 – Jakarta,

Operasi Lintas Jaya yang digelar di Jalan Kayu Besar Kapuk Cengkareng dan Jalan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat (Jak-Bar) oleh Tim Tindak 1 Sudinhub Jak-Bar, berhasil menjaring 10 kendaraan. Operasi ini melibatkan sekitar 12 Petugas gabungan dari unsur Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Garnisun,Satlantas Jakarta Barat

Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Sudin Perhubungan Jakarta Barat, Wildan Anwar mengatakan, razia gabungan dilakukan karena banyak kendaraan yang masih melakukan pelanggaran. Tidak hanya angkutan umum atau angkutan barang, namun juga kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor.

“Operasi gabungan ini untuk menindak kendaraan yang melanggar lalu lintas. Ternyata memang masih banyak yang melanggar dan mereka tidak jera juga,” ujar Wildan Senin (02/12/2019).

Dalam operasi ini, komandan regu Tindak Dedi Sumanto menambahkan,”Sebanyak 4 kendaraan disetop operasi lantaran tidak memiliki surat-surat lengkap dan 6 kendaraan pribadi di BAP (Tilang) Polantas Jakarta Barat.

Razia ini sempat diwarnai sedikit protes , ketika seorang sopir angkutan orang yang buku kir-nya sudah kedaluwarsa, menolak ditindak petugas. Namun petugas tetap menindaknya dan membawa kendaraan tersebut itu ke Terminal Mobil Barang di Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat.

Martin/Didin

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: