3 PILAR POLSEK BEKASI UTARA PEDULI LINGKUNGAN GIAT PENANAMAN 50 BATANG POHON

BUSER BHAYANGKARA 74, KOTA BEKASI – Demi menjaga kelestarian alam dan juga lingkungan, Polsek Bekasi Utara bersama 3 pilar dalam rangka peduli terhadap lingkungan, penanaman 50 batang pohon jenis rambesi Angsana dan pohon sengon yang siap di tanam kan di wilayah hukum Bekasi Utara,yaitu tepatnya di sepanjang bantaran kali irigasi rawa silam, keluarahan Kaliabang tengah kecamatan Bekasi Utara,Jum,at.(10/01/2020).

Giat tersebut di libatkan Sejumlah personil anggota Polsek Bekasi Utara yang kerahkan,di bawah pimpinan Kapolsek Bekasi Utara kompol chaled Thayeb.SH.

Turut hadir dalam kegiatan ini AKP. Samsar. (Waka Polsek Bekasi Utara)IPTU Sudarmi.SH (Kanit Bimas Polsek Bekasi Utara), Kanit Lantas, Parwoto.SH Kanit Sabhara dan Kanit Intelkam. Kapten Arm AGUS SUGIYANTO DANRAMIL 03/Tp beserta anggota.
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Kaliabang Tengah.

Mantan Ketua RW 03 bpk ust Musyafak Hasan.Ustadz Saifullah ( Ketua RW 03 terpilih )Ketua RT 09 bpk Edy Cahyadi Tokoh Masyarakat Slamet AW Achyar K. Kasi Pem. Kel. Kaliabang Tengah.Para staf kecamatan dan kelurahan Kaliabang Tengah.
Anggota Polsek Bekasi Utara.
Bhayangkari Ranting Polsek Bekasi Utara pimpinan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bekasi Utara Ny. POPY CHALED.

Kapolsek Bekasi Utara mengungkapkan Kegiatan bakti sosial yaitu penanaman 50 batang pohon di sepanjang kali irigasi Rawa silam RT 09’03 Kel. Kaliabang Tengah, yang diselenggarakan oleh Polri bersama 3 Pilar, bertujuan untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan serta diharapkan bisa mengurangi dampak banjir dan menjadi daerah resapan air hujan.

Dalam pesannya kapolsek Bekasi Utara, kepada masyarakat bekasi Utara agar selalu menjaga kebersihan terhadap lingkungan dan kepedulian sekitar agar tetap terjaga kebersihannya dan selalu mencegah terjadinya sampah sampah yang berhamburan di mana mana,dan jangan sampe mengotori lingkungan kita, bahkan sampai ke kali pun kita harus betul betul menjaga.

Mari kita jaga swadaya masyarakat agar tercipta nya kesadaran dan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan serta menjaga keamanan lingkungan yang ada di wilayah Bekasi Utara.harap chaled.

(IMRON)

Tinggalkan Balasan