Aiptu Imam S Bhabin Kel.Kesenden Utbar Polres Ciko, Monitor Baksos Warga Tionghoa

Buser Bhayangkara 74

Polres Ciko,- dalam rangka pelayanan maksimal dan Prima terhadap masyarakat terutama kepada masyarakat atau warga yang peduli terhadap kondisi saat ini dan ingin melaksanakan kegiatan bakti sosial. Menjadi salah satu tugas dan peran yang harus dilaksanakan oleh seorang bhabinkamtibmas Aiptu Imam S Bhabin Kel.Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon kota guna menjamin situasi yang kondusif dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat atau warga Tionghoa pada saat ini. Rabu (13.05.2020)

 

Aiptu Imam S Bhabin Kel.Kesenden bersama Babinsa Serma Wartika lak.giat monitoring Baksos ( Bakti Sosial ) pembagian Sembako di warga Rw 11 Samadikun Utara lokasi Koramil 04 Kota Cirebon dari Masyarakat Tionghoa peduli Cirebon Mat Peci dengan jumlah paket 90 Paket sembako, sambil memberikan himbauan untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona covid-19.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota menyampaikan ” bahwa apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Utbar dengan monitoring penyaluran Baksos bantuan warga Tionghoa, sambil memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus Corona covid 19 yang sampai saat ini masih ada. Kembali diingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protap physical distancing dan upayakan jangan berkerumun “. Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

 

Ditambahkan Kapolsek Utbar ” tetap dihimbau agar masyarakat taat kepada peraturan pemerintah ” tandas Kompol H. Suwitno,SH.MH

 

Kang Dian