Aiptu Sukanan Bhabin Desa Suranenggala Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko, Sampaikan Edukasi Pencegahan Virus Covid-19

Buser Bhayangkara 74

Cirebon Kota ( Ciko ),- Aiptu Sukanan Bhabinkamtibmas Desa suranenggala lor Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota (Ciko), melakukan monitoring pembagian bibit padi dari UPT pertanian Kec. Suranenggala kepada para kelompok tani penggarap sawah silawang pintu 3 (tiga) untuk ditanam di musim kemarau atau musim ganduh tahun 2020, dan melakukan bimbingan penyuluhan (binluh), serta edukasi tentang pencegahan penularan virus Covid-19, atau yang biasa disebut Corona, kepada para warga penggarap sawah, bertempat di aula kantor desa suranenggala lor kecamatan suranenggala, Jum’at (24/04/2020).

 

Kapolsek Kapetakan Polres Ciko AKP Bambang Santoso, SH. mengatakan, ” sambang bhabinkamtibmas untuk menyapaiakan pesan Kamitbmas serta menghimbau warga binaanya agar tidak panik dalam menghadapi wabah virus corona atau COVID-19 yang saat ini tersebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dan juga memerintahkan warga untuk mematuhi Maklumat Kapolri dan anjuran Pemerintah” Jelasnya.

 

Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, S.Ik , SH , M.Si melalui Kasubag Humas Ciko, menyatakan, yakni ” mengimbau warga bahwa menjadi kewajiban bagi aparat kepolisian, untuk tetap senantiasa tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat diharapkan dapat memahami dan juga mendukung pemerintah sebagai wujud kebersamaan untuk menyelamatkan bangsa ini dari penyebaran virus Corona covid19 yang mematikan ”. ujar Iptu Ngatidja SH , MH.

 

Kang Dian