Aliansi Ormas Bekasi Bagi Bagikan 5000 Masker untuk Para Pengemudi Roda Empat dan Roda Dua.

Tamsel. Buser Bhayangkara74 – Pemberian Maaker Oleh Aliansi Ormas Bekasi dipimpin Langsung oleh Ketua H. MUHAMAD ZENAL membagikan lebih dari 5.000 masker gratis kepada pengemudi kendaraan Roda empat dan Roda Dua diwilayah Tambun selatan tepatnya di Lampu merah Kalimalang Bekasi. menyusul meluasnya penyebaran kasus virus corona Covid-19 hingga ke Indonesia. Ketua Aliansi Ormas Bekasi mengatakan masker itu diberikan kepada mitranya di tiga titik lokasi, di antaranya wilayah Tambun selatan Cibitung dan Cikarang Pusat. (23/03).

“Masing-masing  titik lokasi pemberian masker mendapatkan 1.700 masker. Kami bagikan serempak dalam satu hari dimulai jam delapan pagi hingga sore hari sejak ,” ujar Ketua Aliansi Ormas Bekasi.

Ketua Aliansi Ormas Bekasi H. MUHAMAD ZAENAL ABIDIN usai Bagikan Masker sewaktu dikonfirmasi Media Buser Bhayangkara 74 mengatakan, sejak adanya pengumuman kasus penyebaran virus corona di Asia, AOB telah melakukan pengawasan dan tindakan pencegahan terhadap mitra para pengemudi. Peningkatan kewaspadaan itu dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia serta wilayah Kabupaten Bekasi khususnya.

Menurut Ketua AOB para pengemudi dan Masyarakat pengguna jalan telah diberikan edukasi untuk melakukan tindakan preventif penyebaran virus. Sebab, kedua pihak itu saat ini menjadi prioritas utama bagi AOB Adapun dari sisi edukasi, perusahaan meminta mitra pengemudi dan mitra penyedia makanan untuk menghindari simpang-siur informasi terkait virus corona. Edukasi ini dilakukan melalui berbagai media, baik internal maupun eksternal, yang dapat diakses langsung oleh mitra AOB.

Lanjut Dikatakan Ketua AOB terkait pembagian masker dijalan ini semua dari inisiatip Ketua AOB dan para rekan Anggota yang tergabung di Aliansi Ormas Bekasi dengan tujuan berpartisipasi dan rasa kemanusiaan pada sesama rekan pengemudi khususnya dan para warga masyarakat Bekasi umumnya maka dengan pembagian masker ini yang mudah mudahan bisa mencegah datang nya wabah virus Corona ini dan bisa terhindarkan dengan kita menggunakan masker tersebut. dan sewaktu disinggung anggaran dan dari donatur mana yang menyuplai maskernya dengan tegas dikatakan ketua ini dari Dana pribadi ketua dan para Anggota yang tergabung di AOB.Ucapnya.

” Salah seorang warga penjual Sembako pinggir kali malang yang memang mengetahui Aktifitas Aliansi Ormas Bekasi ( AOB) terkait pemberian Masker kepada pengguna jalan kepada Media Buser Bhayangkara74 Sangat mengapresiasi pada AOB yang sudah sangat peduli pada pengemudi dan warga setempat dengan membagikan masker tersebut sangat besar manpaat nya untuk mencegah wabah yang saat ini sudah memasuki wilayah tambun selatan yaitu wabah virus Corona tegasnya.

Yoma/ Irma