ALUMNI 88 SMA PGRI CICALENGKA GELAR BAKSOS KORBAN KEBAKARAN DI WILAYAH DESA HAURPUGUR.

Buser Bhayangkara74,Bandung – Alangkah kompaknya alumni 88 yang di ketuai oleh bapa dadan s, serta membawa rekan rekan tentang kepedulian nya terhadap korban kemusibahan kebakaran yang berada di kampung bojong baraja rt01 rw08 desa. haurpugur kec.ranacaekek kab.bandung.

Rabu (15/01/2020) Kekompakan alumni 88 tersebut menjadikan sebuah momentun untuk di ingat dan membesarkan nama alumni88 dengan pengarahan kepada kegiatan bakti sosial (baksos) ini. Adapun tentang kegiatan bakti sosial(baksos) untuk mengingatkan kepada kita semua agar menjadi sebuah inovasi dan harapan kedepan nya untuk alumni alumni SMA PGRI CICALENGKA.

Dari kepedulian nya itu alumni 88 memberikan bantuan berupa pakain layak pake.sembako.dan santunan uang tunai kepada yang tertimpa musibah kebakaran. Alumni 88 ini membuktikan betapa antusias nya kegiatan bakti sosial (baksos) ini untuk menjadi contoh kepada alumni alumni sma pgri yang lain,

Kami media buser bhayangkara 74.menghampiri kepada ketua alumni dadan s.serta teman teman nya.beliau tutur kata “semoga bapak dan ibu dengan adanya musibah kebakaran ini untuk lebih bersabar dan tawakal,serta bantuan dari kami ini jangan di lihat besar kecilnya kami dari rengrengan alumni SMA PGRI CICALENGKA angkatan 88 semata hanya ikut merasakan musibah yang bapak/ibu alami,bantuan ini sekedar ingin meringankan beban serta bermanfaat”

Adapun harapan harapan untuk angkatan 88 semoga lebih kompak dan lebih solid, dan lebih peduli lagi terhadap sesama,terutama kepada saudara saudara kita yang ter timpa musibah, ayo untuk alumni alumni yang lain mari kita mempererat tali silaturahmi ini dengan dasar ikut peduli.

Dalam kepedulian nya kegiatan bakti sosial ini menjadikan inovasi kebiasan dalam sebuah keluarga yang sangat di harapkan oleh alumni SMA PGRI CICALENGKA yang lain nya…

(deni/deden/kosim – jabar)

Tinggalkan Balasan