Berita utama

Anev Trending Topik Medol, Polda Kalteng dan Polres Jajaran Kumpulkan 112 Link Berita

Buser Bhayangkara74,

Kalteng, Dalam Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap trending topik Media Online (Medol) Polda Kalteng dan Polres jajaran telah mengumpulkan berita sebanyak 112 artikel.

“Jumlah dari 112 link berita yang kami dapat tersebut merupakan hasil kinerja Polda Kalteng dan Polres jajaran selama 1 x 24 jam,” kata Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., melalui Kasubbidpenmas AKBP Murianto, diruang Bidhumas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Rabu (05/08/2020) siang.

Murianto menyampaikan, link berita yang telah dianev tersebut diantaranya kegiatan Kapolda silahturahmi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Adat ada 36 link berita.

“Kemudian, Polwan Polda Kalteng bagikan Sembako ke masyarakat 33 link berita, Tokoh Dayak dan Tokoh Madura Polisikan youtuber pengunggah konten provokatif sebanyak 25 link berita. Selanjutnya, Polres Gunung Mas laksanakan penyemprotan disinfektan berjumlah 18 link berita,” urainya.

Lebih lanjut, Murianto menegaskan, apa yang sudah dikerjakan selama ini sudah cukup bagus. Tetapi harus lebih ditingkatkan lagi. “Karena, Polda Kalteng harus mampu bersaing dengan Polda-Polda yang lain,” pungkasnya.

Gun’s-Red

Tinggalkan Balasan