Berita utama

ANGGOTA DPRD H. SUKARLINA IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 75 DI KECAMATAN CABANGBUNGIN.

Buser Bhayangkara74,

Bekasi- Hari ini merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia  dari Sabang sampai Merauke. Tepatnya Tanggal 17 Agustus 2020 merupakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75. Segala persiapan untuk upacara dilakukan panitia upacara dan tetap dengan mengikuti aturan protokol kesehatan.pada senin 17-08-2020.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 yang berjalan dengan hikmat dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Cabangbungin Kabupaten Bekasi.
Dalam hal ini Camat Cabangbungin bertindak selaku pembina Upacara dan peserta upacara diantaranya anggota Polsek Cabangbungin, anggota Koramil Cabangbungin, Staf Kecamatan Cabangbungin, para Kepala Desa Se Kecamatan Cabangbungin, Para Ketua BPD Se Kecamatan Cabangbungin, Kepala Puskesmas Cabangbungin, Ibu PKK dan Anggota DPRD Davil 5 Kabupaten Bekasi H Sukarlinan, sebagai tamu undangan.

Ditengah-tengah mewabahnya pandemi virus Covid 19, dan peraturan Pemerintah tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi yang mengharuskan untuk menjaga jarak, dalam hal ini tidak menyurutkan semangat Nasionalisme mereka untuk melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 75.

Pada kesempatan itu Kades Setia Laksana ROHMAT HD. dalam Pesan singkatnya sekaligus mewakili Para Kepala Desa Se Kecamatan Cabangbungin, “walaupun dimasa pandemi Copid 19 saat ini, kami selaku Kepala Desa Se Kecamatan Cabangbungin tetap semangat untuk mengikuti upacara peringatan HUT RI yang ke 75 karena rasa nasionalisme kami sudah tertanam di dalam sanubari”. Ucap Rohmat HD.

Masih dikatakan Rommat HD_red “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara, Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya, MERDEKA.
Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu, tetapi Hari ini dan hari esok bahkan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir, Mari kita perjuangkan bersama indonesia yang adil makmur dan sejahtera.
Maju terus Pemerintah Kecamatan Cabangbungin, maju terus Pemerintah Desa Se Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Dan untuk warga Di 8 (Delapan) Desa
Di Kecamatan Cabangbungin, tetap jaga kesehatan jaga jarak aman dan jangan lupa untuk selalu memakai masker dalam menjalankan rutinitas sehari hari tegas Rohmat. HD

Usai Laksanakan Upacara Benderah Anggota DPRD Yang akrap disapa H. Ukar dari Davil 5 Partai Demokrat Kepada Media Buser Bhyangkara74 mengaku sangat bangga bisa melaksankan upacara bendera di kecamatan Cabngbungin ini karena cabangbungin ini adalah tumpah darahnya dan yang tak kala pentingnya lagi dikatakan H. Ukar dari sinilah saya bisa saat ini ada dikursi DPRD Kabupaten Bekasi jadi sangat wajar kalau saya mengikuti upacara hari besar ini diwilayah cabngbungin dan selain itu bisa berkumpul pada para kepala Desa sekecamatan cabngbungin serta pada aparatur pemerintahan kecamatan cabngbungin ucapnya.

YOMIR-Bekasi

Tinggalkan Balasan