Berita utama

ANGGOTA POLSEK JATINANGOR JAGA KONDUSIFITAS WILAYAH DALAM HIBURAN MASYARAKAT

Buser Bhayangkara74,

Sumedang- Dalam rangka memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cileles Polsek Jatinangor Aiptu Wahyudin bersama Babinsa desa Cileles Sertu Cucu Sulaeman dan Aiptu Sharif Hidayat melaksanakan kegiatan Pengamanan hajat pernikahan.Senin (10/08/2020)

Untuk kali ini anggota Polsek Jatinangor tersebut bersama-sama mengamankan jalannya kegiatan hiburan masyarakat di rumah Bp. Asep Dani S bertempat di RT.03 RW05 Dsn. Cinegang desa Cileles Kecamatan Jatinangor

Kegiatan Patroli dan pengontrolan giat masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatinangor tersebut bertujuan Untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah Kec. Jatinangor serta Memberikan rasa aman dan nyaman dengan hadirannya polisi di tengah-tengah masyarakat.

Berkaitan dengan adanya kegiatan masyarakat tersebut anggota yang sedang melaksanakan tugas piket dipandang perlu menjamin keamananan lingkungan dengan melakukan kegiatan patroli serta pengamanan di sekitar lokasi kegiatan hiburan

Dalam rangka pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru Sebelum kegiatan Resepsi Pernikahan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tamu yang hadir :
• Setiap tamu yang hadir wajib menggunakan masker, cuci tangan dan Sanitizer yang telah disediakan dan dicek suhu tubuh oleh Panitia hajat.
• Hindari kerumunan massa atau social distancing
• Jaga jarak antar warga minimal 1 Meter / Physical distancing.

Kosim / Asep – Sumedang

Tinggalkan Balasan