Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa Berjemur Badan Antisipasi Cegah Virus Covid-19

 

Buser Bhayangkara74,” JAKARTA – Untuk antisifaai pencegahan diri dari penularan virus Covid-19 dan memberikan kekuatan daya tahan tubuh atau tingkatkan imun, anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin pagi lakukan olah raga dan berjemur badan bersama.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Kompol Armayni didampingi Wakapolsek AKP William Nitalessy, para Kanit, Panit dan hampir juga semua anggota ikut berjemur, kemudian dilanjutkan senam. Senin (30/3).

Kompol Armayni berujar, senam untuk melancarkan peredaran darah, mengendurkan ketegangan saraf, dan menghindari kekakuan otot saat bekerja

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dalam menangkal penularan virus Corona (Covid-19).

Dengan makan teratur dan olahraga rutin, asupan sinar matahari juga dibutuhkan oleh tubuh.” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya menjaga kesehatan kita sehingga tubuh kita dengan sendirinya dapat menangkal virus.

Langkah pencegahan yang dapat dilakukan untuk menangkal virus covid-19 adalah dengan membuat tubuh tetap sehat.

Salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh adalah vitamin D untuk pencegahan penyakit, maka dari itu, tubuh membutuhkan banyak asupan vitamin D untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus corona covid-19.” tutup Armayni.

(Yons)