Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Razia Pedagang Miras

 

Buser Bhayangkara 74

Dayeuhkolot – Piket fungsi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung laksanakan kegiatan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) razia penjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Sabtu (01/08/2020).

 

Razia miras dilaksanakan piket fungsi gabungan unit Reskrim dan unit Sabhara di pimpin oleh Panit 1 Reskrim kali ini razia didapatkan kios Depot Jamu yang menjual minuman keras di Kp. Sukabirus Dayeuhkolot dari penjual miras seorang perempuan berinisial M (45 tahun).

 

Belasan botol miras berbagai merk berhasil didapatkan di Depot Jamu yang dijual oleh M (45 tahun) selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dengan menggunakan mobil Patroli untuk dihimpun dan selanjutnya akan dikirim ke Mako Polresta Bandung untuk dimusnahkan.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan “Kita ingin mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang bermula dari minuman keras maka dari itu kita akan terus berupaya mencegah peredaran minuman keras di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, kita akan terus laksanakan razia miras dan akan tindak tegas aksi premanisme, karena minuman keras salah satu pemicu tindak kejahatan salah satunya premanisme.” Tegas Kompol Sudrajat.

Tinggalkan Balasan