Antisipasi Pandemi Covid-19, Kepada Warga Dilakukan Bhabinkamtibmas Mekarpawitan Paseh

buser-bhayangkara74

Paseh (22/03) Dengan merebaknya pandemi Virus Corona atau Covid-19, sangat diperlukan tindakan pencegahan atau antisipasi untuk menangkal nya, Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Agus Juhendi selaku Bhabinkamtibmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung, dengan cara Door To Door melakukan sambang kepada warga masyarakat di desa binaannya, Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu sekira pukul 11.00 wib menyambangi perusahaan CV.Sanatex di Kp. Bojong Becik Rw 08, bertatap muka dengan para karyawan dan karyawati disampaikan dan dijelaskan tentang bahaya Pandemi Covid-19 atau virus Corona. Disampaikan agar selalu Waspada tetap tenang dan jangan panik, harus menjaga kesehatan dan kebersihan diri diantaranya sering mencuci tangan.

 

Pada waktu itu Bhabinkamtibmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Agus Juhendi mempraktekan cara mencuci tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer dan diikuti oleh para karyawan dan karyawati yang ada .

Selain itu dihimbau agar warga selalu mendengarkan dan mematuhi pemberitahuan dari pemerintah yang sering disiarkan melalui media elektronik dalam pencegahan Pandemi Covid-19 atau virus Corona.

 

Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Agus Juhendi adalah melaksanakan perintah dari Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H. memerintahkan personilnya untuk terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat dalam upaya mengantisipasi Pandemi Covid-19 atau virus Corona, selalu waspada dan jangan panik.

 

Para karyawan dan karyawati cv.sanatex, menyambut baik dan antusias atas kunjungan Aiptu Agus Juhendi ung telah menjelaskan cara mengantisipasi Pandemi Covid-19 atau virus Corona.

 

Red