Antisipasi Virus Corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Gencar Memberikan Himbauan Dan Sebar Brosur Pencegahan

buser-bhayangkara74

Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Aiptu Asep Cucu terus membantu upaya pencegahan virus corona dengan menyebar brosur Himbauan dan penempelan Maklumat Kapolri mengenai Virus Corona (Covid-19). Sabtu (21/03/2020).

 

Menanggapi wabah virus corona yang saat ini sudah menginfeksi beberapa warga negara Indonesia (WNI) dan mulai merebak ke sejumlah daerah termasuk Kabupaten Bandung penting halnya diketahui seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot yang merupakan masyarakat binaan Aiptu Asep Cucu.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan tersebut melaksanakan pencegahan virus Corona dengan membagikan brosur upaya pencegahan virus Corona dalam isi himbauan tertulis tersebut mengajak masyarakat untuk tidak panik dalam menyikapi fenomena yang sedang hangat saat ini terkait virus corona dan tetap menjaga kesehatan diri dengan membiasakan hidup bersih dan higienis serta Aiptu Asep Cucu melaksanakan pemasangan Maklumat Kapolri mengenai Virus Corona untuk tidak mengikuti kegiatan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak dan harus menghindarinya dan tidak panik yang mana di pasang di tempat-tempat umum yang sering didatangi masyarakat.

 

Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan. S.I.K. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat ” Langkah Kami dengan membagikan brosur kepada warga masyarakat yang berisikan upaya pencegahan Virus Corona dan pemasangan Maklumat Kapolri di setiap fasilitas umum yang sering didatangi masyarakat dengan isi Maklumat mengenai Virus Corona untuk tidak mengikuti kegiatan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak dan harus menghindarinya sudah digencarkan melalui jajaran para Bhabinkamtibmas”. Tuturnya. Red