Antisipasi Virus Covid-19 Anggota Koramil 426-02/MGI Bersihkan Lingkungan Pangkalan

Buser Bhayangkara74,” TULANG BAWANG- Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona/ covid-19, Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, bergotong royong pembersihkan lingkungan pangkalan Koramil, Rabu (18/03/2020).

Kegiatan pembersihan pangkalan dipimpin langsung oleh Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 426-02/Menggala (MGL), Serma Sukardi.

Kepada awak media Serma Sukardi menuturkan, “kami mulai hari kemarin melaksanaka pembersihan, kusunya pembersihan barang dan alat- alat kantor dengan menggunakan Desinfektan, dan hari ini kami anggota Koramil 426-02/Menggala melanjutkan pembersihan seputaran kantor, pemotongan rumput, pemotongan ranting- ranting tanaman penghijauan yang ada di seputaran kantor Koramil (pangkalan),” katanya.

Masih kata Sukardi, pembersihan kantor dan seputaran kantor selalu kami lakukan, kebetulan sekarang baru giat- giatnya antisipasi penyebaran virus corona/civid-19, kami juga tetap melaksanakan pembersihan pangkalan, karena itu sudah menjadi tanggung jawab dan kebutuhan kami.

Dengan kami membersihkan pangkalan serta kantor dimana kami bekerja, diharapkan virus corona/ covid-19 tidak akan menyebar atau menginfeksi kami anggota Koramil 426-03/ Menggala, lebih luasnya lagi tidak menginfeksi kepada anggota Kodim 0426/Tulang Bawang.

“Kita semua harus bertanggung jawab dengan kebersihan serta kerapian pangkalan dan kantor, karena kebersihan dan kerapian pangkalan menjadi cermin Satuan yang menempatinya” pungkasnya.

Indra-TUBA