Antusias Masyarakat Tinggi, Polres Lumajang Akan Gelar Kembali Serbuan Vaksinasi Tahap 2

Buser Bhayangkara74,

 

LUMAJANG- Polres Lumajang dan Polsek jajaran terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 2 di Gerai Vaksinasi Presisi.

Kegiatan tersebut dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri merupakan instruksi langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di 21 Polsek jajaran dan 1 Urkes Polres Lumajang hari ini ada 688 orang yang sudah melakukan vaksinasi.

“Hari ini masyarakat yang mengikuti vaksinasi ada 688 orang baik itu dari 21 gerai Polsek maupun 1 gerai Urkes Polres Lumajang,” kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Lanjut dia, untuk jumlah total kumulatif vaksin di Polres Lumajang yang dilaksanakan mulai tanggal 11 Juni sampai 24 Juli 2021 sudah ada 14.691.

“Jadi mulai tanggal 11 Juni hingga 24 Juni 2021 Polres Lumajang telah memvaksin masyarakat sebanyak 14.699 orang,” imbuh Shinta.

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mendukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi serta Percepatan Penanganan Covid 19.

“Kami berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di kabupaten Lumajang,” harap dia.

Ia juga menyampaikan bahwa besuk hari Minggu (25/7/2021) akan dilaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal Tahap 2 di Stadion Semeru Lumajang

“Antusias masyarakat tinggi, besuk akan digelar kembali serbuan vaksinasi massal tahap 2 bagi masyarakat yang vaksin di Polres Lumajang tahap 1 sebulan yang lalu.” pungkasnya.

Roby-Jatim