Apel Patroli Skala Besar dan Social Distancing Gabungan KODIM, Brimob Polda Jabar, Polres Sumedang dan Satpol PP Himbauan Bahaya Virus Covid-19 Kepada Masyarakat Untuk Tidak Berkerumun dan Tetap Berada Dirumah

Sumedang (Buser Bhayangkara 74), – Kegiatan Pelaksanaan Apel Patroli Skala Besar dan Social Distancing Memberikan Himbauan Bahaya Virus Covid-19 jepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap berada dirumah.Sabtu (28/03/2020)

Kegiatan yang Apel dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP. DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K., M.Si, didampingi Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jatinangor, perwira Polres Sumedang Personil TNI dan Satpol PP Kab. Sumedang dengan kuat personel gabungan sebanyak Jumlah :119 Personel yang terdiru dari Personel Polri : 99 orang, Kodim : 12 orang, Satpol PP : 4 orang.

Rute dan Sasaran kegiatan tersebut yaitu meliputi Rute : Halaman Kecamatan Jatinangor – Jl. Ir. Soekarno – Depan Sabusu – Depan Kampus Unpad Jatinangor – Jl. Ir. Soekarno – Cileunyi – Jln Raya Bandung Garut – Jln Parakan Muncang – Cimanggung, Serta Sasaran titik kumpul lokasi/tempat keramaian warga masyarakat

Adapun Himbauan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut yaitu menghimabau kepada warga masyarakat tentang bahayanya penyebaran wabah virus Covid 19 sehingga diarahkan untuk tidak melakukan kerumunan massa dan kembali ke rumah masing – masing serta tidak melakukan aktivitas diluar rumah.

Kosim /deden/deni – Jabar