Apresiasi Komunitas Anak Muda Banjaran Terhadap Kinerja Polsek Banjaran Polresta Bandung

Buser Bhayangkara 74

Upaya Polsek Banjaran Polresta Bandung dalam menghinbau masyarakat tentang bahaya dan cara pencegahan penyebaran virus Corona (Covid – 19) mendapat sorotan positif dari warga, Pada hari Minggu tanggal 29 Maret 2020 Sekitar pukul 10.20 wib anggota Piket Polsek Banjaran telah menerima kedatangan tamu dari komunitas anak muda yang tergabung dalam wadah yang dinamakan “Rumah Udunan”.

 

Pada saat kunjungannya tersebut ketua komunitas Sdri. Seni menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan komunitas “Rumah Udunan” kali ini adalah merupakan suatu bentuk apresiasi dan dukungan kepada seluruh personil Polsek Banjaran yang dari hari ke hari gencar melaksanakan patroli siang malam menggalakan himbauan – himbauan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Banjaran dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid – 19).

 

Tidak hanya berkunjung tetapi komunitas “Rumah Udunan” pun sempat memberikan apresiasinya terhadap Polsek Banjaran dalam bentuk menyerahkan alat pendukung perlindungan diri berupa:

– Masker Mulut sebanyak 15 Buah.

– Sabun Cuci Tangan sebanyak 15 Buah.

 

“Rumah Udunan” sendiri merupakan suatu wadah yang terbentuk dari anak muda kreatif dari Bandung selatan yang berdiri sejak tahun 2018 dengan nama sekertariat Saung Rumah Udunan beralamat di Kp. Bojong Pulus Desa Banjaran Wetan dengan bergerak membantu masyarakat dalam bidang bentuk Sosial.

 

Dian