Berita utama

Awal Beraktivitas Antisipasi Lonjakan Kendaraan Personil Polsek Lakukan Pengaturan Lalulintas .

Buser Bhayangkara74,” SENIN 22 Maret 2021 memasuki Awal Pekan Tak Lain Pastinya Aktivitas masyrakat Mulai Meningkat , Kanit Lantas Ipda Js.Tri Totok personil Unit Lantas Polsek Antapani Polrestabes Bandung gelar Personilnya Melaksanakan Pengaturan Lalulintas Pagi Hari
Dalam mengantisipasi Kemacetan jelang Aktivitas Masyarakat Pagi Hari.

Pengaturan Lalulintas Dilakukan Oleh Personil Berseragam Dari Fungsi Sabhara .Lalulintas Dan Staf Polsek Antapani.

Untuk Personil Dilapangan Pagi Hari Sudah Diploting ditiap tiap Jalur Yg sering Menimbulkan Kemacetan Seperti Pertigaan Cikadut ,Sindangjaya dan Jatihandap kemacetan Dipicu karena aktivitas Masyrakat Awal Pekan Meningkat Ditambah Arus Keluar Masuk Di Terminal Cicaheum yg berimbas Dengan Kemacetan Dan Kepadatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatakan
Pengaturan di jalan raya sudah menjadi Rutinitas bagi anggota Polri.Personil yg Kita Libatkan Dijalur semua Yg berseragam Unit Sabahara.Lalulintas Dan Juga Staf Selain membantu Personil dilapangan Dalam Memberikan pelayanan kepada Masyrakat Juga membantu Memberikan Himbauan agar tetap berhati-hati saat berkendara serta mentaati semua peraturan lalu lintas sehingga terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Menambahkan Bahwa Awal pekan Biasanya Mengalami Lonjakan Kendaraan Yg melintas Dijalur A H.Nasution sehingga Berdampak Dengan Kepadatan Kendaraan Maka dari Itu personil Polsek Langsung Mengurai Kepadatan dijalur Sehingga Tidak Terjadi Kemacetan.

Dimasa Pandemi sekrng Ini Dan Belum usai Tak Lupa Persnil Polsek Mengajak Masyrakat khususnya Pengguna Jalan Selalu Taat Prokes meskipun didalam Kendaraan.

Editor : Iwan

Tinggalkan Balasan