Bagi Masker Salah Satu Upaya Dalam Pencegahan Covid – 19

Buser Bhayangkara74,” Kasus Pandemi Corona semakin Meningkat Berbagai Upaya Dari Pemerintah TNI – polri Dan Komunitas Bersama sama Se Irama dalam menekan Penyebaran Kasus Covid 19 diwilayah mulai Dari Sosialisasi ,Ops Yustisi serta Kampanye Dengan cara Pasang Spanduk dan Pasang Stiker ke Mobil Angkutan Umum serta Bagi bagi Masker.

Seperti yg sudah diprogram Anggota Bhinmas Kel Antapani Kidul Sedikitnya 50 Buah masker di bagikan Kepada warga Binaannya Yg Lupa Memakai Masker Serta Masker Yg dianggap Sudah Rusak Dan tak Layak Pakai selasa 20 /10/20.

Giat dilakukan Oleh Anggota Bhinmas sebagai upaya meningkatan Kesadaran Masyrakat serta kepedulian pemerintah kepada Masyarkat untuk bersama Sama menekan Penyebaran Covid 19.

Pembagian Masker di Fokuskan di Rw 18 Kel Antpani Kidul namun Bentuknya dibagikan Kepada Masyarakat Yg melintas Diwilyah Rw 18. sebagai antisipasi mewabahnya kembali virus Covid-19.

Kapolsek Antapani Melalui Anggota Bhinmas Antapani polrestabes Bandung Menyampaikan Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah, Giat Pembagian Masker Merupakan langkah Ampuh Untuk mencegah Meluasnya Pebyebaran Covid 19 disamping mengingatkan Salah Satu Protokol Kesehatan.

Editor : Iwan