Berita utama

Balon Kuwu Muntur ‘Tanuri’ Maju Di Pilwu Demi Mujudkan Desa Yang Amanah

INDRAMAYU/Buser Bhayangkara74

Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Tanuri yang di kenal Masyarakat Desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat yakni, Wa Tiplok.

Tanuri alias Wa Tiplok maju didalam Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/pilwu) di Desa Muntur – Losarang, pasalnya, ” Demi terwujudnya Pemerintah Desa yang transfaran, partisipatif, jujur, mengabdi dan welas asih serta amanah. ” ungkapnya Minggu, (21/3/2021).

Visi dan Misi yang akan diterapkan Tanuri, ” meningkatkan pertumbuhan pertanian seakan menjadikan Para Petani yang handal, pertumbuhan ekonomi yang semakin maju, infrastruktur yang merata, pendidikan yang memadai menciptakan moral yang beretika, dan terwujudnya kesejahteraan Warga serta menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Warga yang berkuwalitas dan Sumber Daya  Alam (SDA) yang dapat dirasakan oleh Warga luas. Hal itu yang membuat Saya maju untuk merai cita-cita Desa Muntur yang terbaik. ” Paparnya, Tanuri Wa Tiplok.

Pendukung Tanuri, H. Sutama, ” Saya beserta Tokoh Masyarakat pendukung Balon Kuwu Desa Muntur, Tanuri, Kami siap memperjuangkan upaya langka-langka niat tulus Tanuri, dirinya maju pilwu priode sekarang di tahun 2021. Niat tulus ‘insya allah’ mendapatkan yang terbaik. ” seraya mendo’akanya pendukung Balon Kuwu Tanuri.

Dulhalil – Indramayu

Tinggalkan Balasan