BERAU ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID 19

BUSER BHAYANGKARA 74 BERAU

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo S.I.K, Dandim 0902/TRD Letkol Kav Ilham Faisal Siregar, Komandan Scadron 13/Serbu Letkol Cpn M Taufik Asyikin dan Dinas Kesehatan Kabupaten Berau mengunjungi pasar Adji Dilayas pada hari selasa 24 maret 2020 pagi.

Kapolres bersama rombongan mendatangi pasar untuk mensosialisasikan bahaya dan pencegahannya virus corona atau virus covik 19, hal ini akan kami terus dilakukan bersama aparat gabungan di Kabupaten Berau Kalimantan Timur, yang tidak henti hentinya memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya virus corona.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menyampaikan maklumat Kapolri tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan dan penyebaran virus covik 19.

Dengan berjalan kaki, orang nomor satu dijajaran Polres Berau bersama rombongan menggelar sosialisasi.
” Hari ini kami berkeliling di pasar memberi edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya virus corona” kata Kapolres kepada awak media, karena begitu pentingnya memberikan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat kita di Kabupaten Berau mentaati anjuran dari pemerintah supaya terhindar dari penyebaran virus yang mematikan ini, ucap Perwira berpangkat dua melati tersebut.
Lanjut Kapolres, kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabila tidak
ada kepentingan yang bersifat darurat, sebaiknya jangan keluar rumah, mari kita bersama sama memutus matarantai penyebaran covik19 jelasnya.

Sebelumnya Kapolres bersama rombongan telah menyebarkan selebaran dari udara menggunakan dua helykopter milik Skadron menyebarkan maklumat dari Kapolri dan pemerintah, pungkasnya.

(Arifin Kaltim)