Berdasarkan Surat Edaran Walikota Bandung Terkait Virus Corona,Pihak Pengelola Pasar Baru Bandung Melakukan Pertemuan Dengan Pihak HP2B Dan Tim Masing Masing

Buser Bhayangkara74 Jabar,” Telah Dilakukan Pertemuan antara Kepala Pasar Baru Bandung Dan Ketua HP2B dengan Tim masing masing.
Pertemuan ini terkait masalah langkah langkah Preventif atau pencegahan terhadap Virus Corona ( Covid-19) Selasa,17-03-2020.

Berdasarkan surat edaran Walikota Bandung No.443/SE.030-Dinkes. Pihak pengelola sudah melakukan langkah langkah sosialisasi dari hari Sabtu 14 Maret 2020 dan menyediakan hand sanitizer dì area tertentu dan Hari Rabu tanggal 18 Maret 2020 di rencanakan akan dilakukan penyemprotan di seluruh area.

Pihak HP2B H.Iwan Suhermawan Sangat mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan dan akan membuat surat himbauan ke setiap pedagang di tokonya menjaga area kerja dan fasilitas kerja tetap bersih dan higienis dengan menggunakan Disinfektan. Sebisa mungkin menyediakan Hand Santizer di tokonya untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Ketua Himpunan Pengelola Pasar Baru ( HP2B ) H.Iwan Suhermawan meminta kepada pengelola pasar agar melakukan Perscom mengundang Wartawan terkait langkah langkah pencegahan dan kewaspadaan terhadap Virus Corona ( Covid -19 ) ini. ( IW )