Berita Tewasnya “SU”, Seorang Istri Yang Selingkuh Di Pulau Bungin, Hoax

Buser Bhayangkara74 ,Sumbawa – SU (27), salah seorang wanita yang berasal dari Desa Pulau Bungin, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa yang dikabarkan tewas ditebas saat dipergoki selingkuh oleh suaminya, adalah hoax.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Alas, Mapolres Sumbawa, Kompol Nurdin, usai mengunjungi SU di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa. “SU, hari ini sudah diperbolehkan pulang. Setelah mendapatkan perawatan yang intensif, kondisinya saat ini telah membaik, meskipun harus kehilangan jari tangan nya. Sedangkan untuk berita yang menyatakan SU telah meninggal dunia itu adalah hoax.” ungkapnya kepada BB74 Selasa (14/1).

Selain itu, Kompol Nurdin menyatakan, terkait tindak kekerasakan yang dilakukan NP-suami SU tersebut, hingga saat ini belum ada laporan resmi dari pihak keluarga. Kendati demikian, Mapolsek Alas telah mengamankan CW, yang belakangan diketahui adalah selingkuhan SU. “Saat itu CW berhasil kabur dari amukan NP setelah melihat mereka sedang berselingkuh. Dan CW sekarang telah diamankan di Mako Polres Sumbawa di bawah penanganan Unit PPA Polres Sumbawa,” ujarnya

Untuk diketahui, peristiwa itu terjadi pada Jum’at (10/1) lalu. Mengira NP pergi melaut, SU dengan selingkuhannya CW nekat melakukan hubungan badan. Namun na’as, mereka pun kepergok NP yang baru saja bangun dari tidurnya. Seketika itu NP mendadak murka, hingga menabas pergelangan tangan SU istrinya. Sedangkan CW berhasil kabur dari amukan NP. Belakangan diketahu, mereka telah melakukan hubungan badan sebanyak 6 kali.

(Moerdini-Sumbawa Besar)

Tinggalkan Balasan