Bersama Forkopimda, Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar Kunjungi Warga Isoman dan Salurkan Bansos

Buser Bhayangkara74, JABAR

KOTA SUKABUMI, -Forkompimda Kota Sukabumi mengunjungi warga masyarakat yang tengah menjalani masa isoman (isolasi mandiri) pasca reaktif Covid-19 di beberapa lokasi di wilayah Kota Sukabumi, Sabtu (24/07/2021).

Sembari mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap pelaksanaan PPKM Level 4 di Kota Sukabumi, para pimpinan unsur Forkopimda Kota Sukabumi tersebut memberikan motivasi sekaligus bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang tengah isoman di 4 Kecamatan berbeda yaitu Cikole, Cibeureum, Warudoyong dan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumarni menyebutkan bahwa kegiatan bersama Jajaran Forkopimda Kota Sukabumi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan motivasi sekaligus bantuan sosial bagi warga isoman dan warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini, kami Bapak Walikota Sukabumi, Bapak Dandim, KaPolres Sukabumi Kota dan perwakilan dari Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan terhadap warga masyarakat yang sedang menjalani masa isolasi mandiri karena terpapar Covid-19,” ujar Sumarni kepada awak media.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk melihat kondisi sekaligus memberikan motivasi dan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang sedang menjalani masa isoman serta warga lainnya yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa sedikitnya 100 paket sembako disalurkan Jajaran Forkopimda Kota Sukabumi saat mengunjungi warga yang tengah menjalani masa isoman dan warga yang ada di kawasan Slum area yang terdampak pandemi Covid-19.

(Hms/Kang Bob)