Bersama Menciptakan Kondusifitas Kamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung

buser-bhayangkara74

Soreang – Terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung tidak hanya keinginan dan harapan dari aparat Keamanan saja tetapi merupakan keinginan dan cita cita dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah diwilayah Kecamatan Soreang.

Untuk membangun kebersamaan dan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan warga desa Parungserab Kecamatan Soreang, pada Jumat (20/03).

 

Bhabinkamtibmas desa Parungserab Polsek Soreang Polresta Bandung Brigadir Ahmad Kusnadi memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga desa Parungserab.

 

“Mari kita bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan masing masing agar dapatnya tercipta keamanan dan ketertiban diwilayah Desa Parungserab pada khususnya dan wilayah hukum Polsek Soreang Polreta Bandung,” ucap Brigadir Ahmad Kusnadi.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan bahwa kebersamaan dan kepedulian dari seluruh warga masyarakat serta sinergitas antara aparat keamanan insakalloh segala macam ancaman dan gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan diantisipasi secara bersama sama dan saya minta untuk warga masyarakat tidak segan segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Soreang Polresta Bandung bila melihat atau mendengar adanya ancaman dan gangguan Kamtibmas.

 

Red