Kepolisian

Bhabin Kamtibmas Ds.Bojong emas Melaksanakan door to door Penyuluhan kepada warga terkait Adaptasi Kebiasaan Baru

 

Buser Bhayangkara 74

Solokan jeruk – Untuk tetap menciptakan dan mewujudkan hubungan yang baik antara POLRI dengan masyarakat, sebagai Anggota Polri yang mengembang tugas fungsi sebagai Bhabin Kamtibmas harus senantiasa berada di tengah-tengah warga masyarakat guna melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat yang menjadi bina’annya masing masing.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabin Kamtibmas Ds.Bojong emas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung Beipka Dadang Sudarma yang mana saat ini senin 03/08/2020 tengah melaksanakan door to door menyambangi warga masyarakat di wilayah Ds.Bojong emas Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung, untuk menyampaikan penyuluhan terkait pendisplinan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan agar warga masyarakat dapat terhindar dari segala jenis penyakit terutama covid19.

 

Saat dikonfirmasi Bripka Dadang Sudarma mengatakan bahwa “Melaksanakan penyuluhan dengan cara door to dooe sistem ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendisiplinkan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan dan cara door to door sistem ini sangat efektif sekali karena langsung menuju sasaran yakni warga masyarakat yang perlu dihimbau dan Kami tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi kebiasaan baru guna untuk menghindari terpaparnya Virus Corona (Covid-19).” Ungkap Bripka Dadang Sudarma

 

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Plt. Kapolsek Solokanjeruk Iptu M. Arif Rahman, mengatakan “dalam setiap kesempatan maka seluruh anggota Polri Polsek Solokan jeru agar tetap senantiasa menjaga sikap, tutur kata maupun tingkah laku kita saat berada di tengah-tengah masyarakat jangan sampai terkesan arogan maupun semena-mena, dan senantiasa menjunjung tinggi sesuai dengan semboyan polri yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat agar menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya sehingga manakala anggota polri memberikan penyuluhan maka semua warga masyarakat dapat mematuhi segala apa yang disampaikan oleh anggota Polri’. Pungkas Iptu M.Arif.

Tinggalkan Balasan