BHABINKAMTIBMAS Bantu Penyaluran Bansos di Desa Sukatenang

BHABINKAMTIBMAS Bantu Penyaluran Bansos di Desa Sukatenang

Buser Bhayangkara 74

Polres Metro Bekasi melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelang dalam rangka menjaga kelancaran dan ketertiban saat pendistribusian penyaluran bantuan pangan (PKH), Bhabinkamtibmas Desa Sukatenang Polsek Tambelang, Bripka Eko Priyanto membantu petugas saat membagikan bantuan dan sekaligus untuk mengamankan distribusi penyaluran bantuan pangan, di warung e-BPNT Kp.  Muara Tengah Rt.  002 Rw.  010 Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi, Selasa (10/12/2019).

Selain melakukan pengamanan saat penyaluran bantuan sosial (PKH) Bhabinkantibmas Sukatenang Bripka Eko Priyanto juga membantu petugas dalam membagikan bantuan PKH ke warga masyarakat dengan tujuan, untuk kelancaran dan ketertiban saat pembagian bantuan PKH, dan agar masyarakat bisa tertib  dalam antrian pengambilan bantuan pangan dari pemerintah pusat,”Ucap Bripka Eko Priyanto di sela kegiatan.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar tidak terjadi penyimpangan dalam pembagian program bantuan pangan (PKH) ini”. tambahnya

Dikesempatan yang berbeda, Kapolsek Tambelang AKP Shodirin menambahkan bahwa kegiatan yang di lakukan anggotanya dalam melakukan pengamanan dan pendampingan agar bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“dengan hadirnya anggota Kepolisian, besar kemungkinan bantuan bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan saat penerimaan masyarakat bisa tertib dan tidak rebutan,”H.  SUWARDI Shodirin

“Pada prinsipnya polisi siap membantu kegiatan Bansos ini agar terlaksana dengan baik” tambahnya

Darto