Bhabinkamtibmas Beri Bola Volly Kepada Club Bola Volly Banteng

Buser Bhayangkara74,

Polda Bali, Polres Badung.
Dalam menumbuhkan semangat dikalangan anak – anak muda dalam menjaga kesehatan fisiknya di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid -19) Bhabinkamtibmas Desa Sibang Kaja Aiptu I  Nyoman Sudana menyerahkan sarana olah raga berupa satu bola volly kepada Club Bola Voli Banteng Muda Br Tengah Desa Sibang Kaja di lapangan kebanggaan masyarakat Sibang Kaja, Selasa (12/5) pagi, 10.00 wita.

“Satu bola Volly ini, bisa membuat seseorang menjadi juara, setidaknya bila digunakan dengan baik kesehatan fisik pasti dimiliki oleh mereka” kata I Nyoman Sudana saat dihubungi ponselnya oleh Humas Polres Badung.

“Inilah bentuk motivasi kami dalam mendorong para pemuda Untuk menjaga kesehatannya ditengah-tengah pandemi covid -19”, imbuhnya.

Ia juga selalu mengingatkan para pemuda untuk mematuhi anjuran pemerintah terutama dalam social distancing, selain wajib masker dan cuci tangan.

“Terima kasih pak Man (bhabinkamtibmas red)” ucap Made Rajes Koordinator Banteng Muda mewakili rekan-rekannya atas Motivasinya untuk kedepan kami tetap menunggu kehadirannya.

HR-Bali