*Bhabinkamtibmas bersama Pemdes Mojogemi Dampingi Vaksinasi Covid-19 Warga Binaanya*

Buser Bhayangkara74 – JEMBER – Bhabinkamtibmas Polsek Sukowono Polres Jember, Babinsa dan Tiga Pilar Kecamatan Sukowono, melaksanakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 warga binaannya merek Sinovac untuk masyarakat umum, dosis ke-1 bertempat di Pendopo Desa Mojogemi. Kamis (14/10/2021).

”Kegiatan vaksinasi ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19″, kata M Zaynal selaku Kepala Desa Mojogemi.

Adapun tahapan Proses Vaksinasi diantaranya Registrasi, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 30 menit, guna mengetahui gejala-gejala yang timbul terhadap tubuh pasca dilakukan Vaksinasi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Antusias warga bisa terlihat dari partisipasi warga yang hadir di acara vaksinasi massal itu.

Adapun prioritas warga yang mengikuti vaksinasi ini adalah untuk warga yang berusia 12 tahun keatas, tanpa ada kejala apapun.

“Jadi vaksinasi yang pertama ini kuota 750, diprioritaskan untuk warga yang sudah berusia 12 tahun ke atas, sesuai petunjuk pihak terkait,” terang M. Zaynal

Humas/Robby – Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.