Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh, Sambang Kamtibmas, Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Buser Bhayangkara 74

Paseh (02/04), Dalam situasi yang dihadapi saat ini yakni adanya Pandemi Covid-19 dimana yang sifatnya global dan untuk itu Kepolisian telah mengeluarkan Maklumat Kapolri diserukan kepada masyarakat untuk mematuhi dan mentaati peraturan pemerintah dalam mengantisipasi dan pencegahan Pandemi Covid-19.

 

 

Pada hari Rabu tanggal 01/04/2020 sekira pukul 13.30 Wib, menyambangi Kp.Bojong Rw.03 Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Dadi Kusumah bersama dengan Babinsa Cigentur. Kala itu kedatangan nya untuk mensosialisasikan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi anjuran atau peraturan pemerintah sesuai Maklumat Kapolri dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19 , pesan agar jangan sampai panik namun tetap waspada dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

warga masyarakat sangat antusias dalam menanggapi himbauan tersebut.Terakhir oleh Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Maklumat ditempelkan di dinding rumah yg bisa dilihat dan dibaca warga lainnya

 

Waktu itu kedatangannya disambut baik Ketua Rw 03 Sdr. Apri. Serta menyampaikan terima kasih atas pesan dan arahan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah Pandemi Covid-19.

 

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh S.H.M.H. memerintahkan kepada personil dilapangan khususnya para Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat , Maklumat Kapolri dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19.

 

Dian