BHABINKAMTIBMAS DESA BUAH BATU POLSEK BOJONGSOANG POLRESTA BANDUNG MEMPOLISIKAN SISWA/I SEKOLAH DASAR DENGAN MOTO POLISI SAHABAT ANAK

buser-bhayangkara74.com

Bojongsoang News, Rabu 18-03-2020 Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Ds. Buah Batu Kec. Bojongsoang Brigadir SAEFUL ANWAR melakukan Program Polisi Sahabat Anak dengan cara mendatangi Sekolah Dasar SDN GBI Komp. Griya Bandung Indah sambil memberikan pengertian pengertian yang berkaitan dengan Tugas Kepolisian saat berada di tengah tengah Masyarakat sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayanan Masyarakat dan mempolisikan Siswa/i SDN di Usia Dini sehingga dapat melakukan kedisiplinan hidup di lingkungan.

 

Terkait dengan hal tersebut SAEFUL ANWAR juga memberitahukan cara cara untuk mengantisipasi adanya isu Virus Corona dengan cara awal yaitu harus selalu membersihkan tangan dengan sabun tangan dan cairan antiseptik lainya untuk menghindari tercemarnya virus Corona tersebut.

 

Dengan memberikan himbauan dan arahan yang berkaitan dengan Polisi Sahabat Anak secara tidak langsung membuat mereka taat aturan berlalulintas dan Sopan Santun terhadap sesama bahkan terhadap orang tua juga dapat menghindari hal hal yang bertentangan dengan Hukum karena sejak usia dini mereka sudah diberikan pelajaran sebagai dasar yaitu mempolisikan anak dilingkungan sekolah dan rumah.

 

Red