Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Bersama Perangkat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi bersama perangkat Desa Ciaro dan Ketua RW, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan warga RW 03, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (29/3/2020)

 

Penyemprotan tersebut dilakukan guna antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona, sasaran penyemprotan adalah rumah warga, jalan gang, mushola, pos kamling dan tempat lainnya yang sering digunakan warga berkumpul.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk mencegah penularan virus corona, agar warga menghindari bepergian ke daerah terjangkit dan menjaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang sekitar, serta menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun badan.

 

“Jangan lupa selalu mencuci tangan gunakan sabun di air yang mengalir,” imbaunya.

 

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH saat dihubungi, mengenai hal tersebut, ia mengungkapkan bahwa untuk mencegah penyebaran virus corona pihaknya bersama seluruh komponen masyarakat bersinergi melakukan berbagai upaya, diantaranya penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masyarakat dan fasilitas publik.

 

“Upaya ini, sebagai langkah preventif atau pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dan kamipun meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama bersatu melawan Covid-19 dengan cara mematuhi seluruh kebijakan pemerintah dalam mencegah virus berbahaya tersebut,” ujarnya.

 

Red