Bhabinkamtibmas Desa Cikadut Polsek Cimenyan Dan Kepala Desa Cikadut Himbau Masyarakat Tentang Virus Covid-19

Buser Bhayangkara 74

menindak lanjuti perintah pimpinan, tentang pencagahan menyebarnya virus corona covid – 19, hari Selasa, 24/03/2020, Bhabinkamtibmas Desa cikadut AIPDA Yuyun Dwi, Babinsa, dan Kepala Desa Bersama melaksanakan penyemprotan

Sebelumnya Kades Desa Cikadut , sudah melaksanakan sosialisasi bersama 3 pilar dan bidan desa untuk pencegahan virus corona covid – 19, dengan cara menjaga kebersihan mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

 

Mulai hari Senin kemarin sokolah diliburkan dan anak – anak harus belajar dirumah, tidak boleh keluyuran orang tua harus mengawasi, selain itu juga menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun di kantor Desa, warga diharapkan tidak pergi ketempat ramai, bila ketemu orang ucapkan salam gk perlu jabat tangan.

 

Bila sakit flu, batuk agar gunakan masker dan priksa ke pelayanan kesehatan biar virusnya tidak menular ke orang lain yang sehat, jaga kesehatan dengan berolah raga, laksanakan pola hidup yang sehat, banyak makan sayur – sayuran dan buah, bila masak daging paatikan betul – betul matang.

Dan untuk warga desa cikadut agar tetap menjaga kebersihan lingkungan serta menggerakan masyarakat sehat di lingkungan rt rw desa cikadut dan di mohon untuk mengikuti aturan aturan pemerintah yang sudah ada, “ ujar Bhabinkamtibmas Desa Cikadut AIPDA Yuyun Dwi.

 

KAPOLRESTA Bandung Kombes Hendra Kurniawan Sik melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH mengatakan, ”Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif,”Ungkap Kapolsek.

 

Red