Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Aiptu Ahmad Hudori Lakukan sambang Pangkalan Ojeg

buser-bhayangkara74

Aiptu Ahmad Hudori Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung menyambangi Pangkalan Ojeg di wilayah Desa Margamulya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Kamis (19/03/2020)

 

Sambang tersebut di laksanakan dalam rangka tatap muka antara Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas

Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dengan warganya, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojeg pangkalan.

 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ahmad Hudori menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojeg pangkalan, menghimbau agar dalam menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang. ” Kata Ahmad Hudori

 

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan Kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dalam sambang dan silaturahmi ke ojeg pangkalan adalah suatu tugas yang baik untuk lebih dekat dengan seluruh ojeg pangkalan sesuai desa binannya.

 

Sementara itu Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi ditempat terpisah mengatakan sambang bhabinkamtibmas dengan warga senantisa ditingkatkan bahkan menggandeng para tukang ojeg untuk dijadikan mitra terkait menciptakan Kamtibmas yang kondusif.” Terang Kapolsek

 

Red