Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Polsek Seltim Polres CIKO Giat Penempelan Stiker Tentang Panduan Ibadah Ramadhan 1441 H di Balai Desa Pamengkang

Buser Bhayangkara 74

POLRES CIKO – Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Polsek Seltim Polres CIKO, Brigadir Pendy melaksanakan penempelan stiker tentang panduan ibadah Ramadhan 1441 H di Balai Desa Pamengkang.

 

Giat sambang silaturahmi kali ini guna mengetahui situasi Kamtibmas selama ini, agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah, Patuh terhadap Maklumat Kapolri terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Virus Corona / Covid-19, Jum’at (24/04/20), sekira pukul 12.30 WIB.

 

Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi, menyampaikan “penempelan stiker tentang panduan ibadah Ramadhan 1441 H di Balai Desa Pamengkang guna memantau situasi Kamtibmas selama ini dan mematuhi Himbauan Pemerintah, Patuh terhadap Maklumat Kapolri terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Virus Corona / Covid-19 merupakan langkah preventif terjadinya Potensi Gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang Harmonis dan Kondusif di wilayah binaannya.”

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si, melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH, MH, menuturkan bahwa “Menghimbau agar dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, penempelan stiker tentang panduan ibadah Ramadhan 1441 H di Balai Desa Pamengkang guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi penyebaran virus Corona Covid-19.” Ulasnya.

 

Ditambahkan Kapolres “Giat himbauan yang ditujukan kepada warga dikandung maksud untuk sama – sama menjaga Kamtibmas guna keselamatan bersama dengan menghimbauan kepada petugas siskamling tentang Kamtibmas, melaporkan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.” tandas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si.

 

Ditambahkan Kapolsek “Himbauan kepada masyarakat demi mencegah penyebaran virus corona Covid-19 akan terus kami lakukan. Penempelan stiker tentang panduan ibadah Ramadhan 1441 H di Balai Desa Pamengkang guna mencegah penyebaran virus corona serta di harapkan warga tidak panik juga jangan percaya berita hoax yang meresahkan terkait virus corona,” pungkas Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

Kang Dian