Bhabinkamtibmas Desa Serang Mekar Memberi Himbauan Antisipasi Curanmor Kepada Warga

buser-bhayangkara74

Pada hari Jum’at,20 Maret 2020 pukul 09.00wib

Bhabinkamtibmas Desa Serang mekar BRIGADIR ANDI JOHARUDIN IRSYAD Melaksanakan giat sambang kamtibmas pemasangan sepanduk himbauan kamtibmas tentang siskamling dan Curanmor.

 

Bhabinkamtibmas Desa Serang mekar tak henti-hentinya memberi himbauan kamtibmas kepada warga, terutama masalah kriminalitas Curanmor.Maraknya angka kriminalitas curanmor,warga harus berhati-hati dalam menyimpan kendaraanya. Dan tetap waspada dalam mengendarai kendaraan, terutama pada malam hari.

 

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd menjelaskan bahwasannya sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke desa binaanya selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga.

 

Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

 

Red