Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Brigadir Iman Nurcahyo Hadiri Pengajian Isra Mi’raj Di Desa Binannya

buser-bhayangkara74.com

Brigadir Iman Nurcahyo Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Polresta Bandung menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw di Masjid Al Hidayah Kp. Pamubusan RW 08 Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Rabu (18/03/2020)

 

Brigadir Iman Nurcahyo terlihat duduk bersama dengan Kepala Desa dan para Jamaah saat peringatan Isra Mi’raj siang tadi.

 

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan, hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.

 

“Dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat,” jelas Akp Asep Dedi

 

Dari laporan yang dikirimkan oleh Brigadir Iman Nurcahyo, terlihat ia bersama dengan Kepala Desa dan para jamaah mendengarkan tausiyah.

 

“Dengan demikian, kegiatan Isra Mi’raj yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil tersebut,” tandasnya.

 

Red