Bhabinkamtibmas Kel. Larangan Polsek Seltim Polres Ciko Hadiri Briefing Baksos Presiden Di Kelurahan

Buser Bhayangkara 74

Polres Ciko,- guna memastikan pelaksanaan dan juga rencana akan adanya kegiatan aksi sosial bantuan dari Presiden, Aiptu SUMARDIYONO Bhabinkamtibmas kel. Larangan polsek seltim Polres Cirebon kota dan babinsa Aipda agus purwanto dan staf kelurahan brifing masalah persiapan pengamanan bansos dari presiden kpd warga disabilitas yg terdampak covid 19 di wil. Kel. Larangan. Rabu (13.05.2020)

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah, Patuh terhadap Maklumat Kapolri terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Virus Corona / Covid 19, Apabila ada Warga / Saudara yang datang dari luar Kota / Negri agar Isolaasi mandiri selama 14 hari dan Antisipasi C3.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota menyampaikan ” bahwa apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Seltim dengan monitoring penyaluran Baksos bantuan presiden, sambil memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus Corona covid 19 yang sampai saat ini masih ada. Kembali diingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protap physical distancing dan upayakan jangan berkerumun “. Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

 

Ditambahkan Kapolsek Seltim ” tetap dihimbau agar masyarakat taat kepada peraturan pemerintah ” tandas Kompol Drs. Didi Suwandi.

 

Kang Dian