Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi, Sambang Warga Melalui Program Unggulan “GUNUNG JATI”

Buser Bhayangkara 74

Cirebon kota (CIKO),- Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon kota Aiptu Abdul Rouf melakukan sambang warga melalui Program Unggulan GUNUNG JATI, Jumat (03.04.2020) dengan melakukan belanja masalah.

 

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Abdul Rouf menyambangi warga binaan Urip Sumoharjo (46) warga Rt 03 rw 03 Kp. Karang Baru Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

 

Disampaikan Urip Sumoharjo kepada Bhabinkamtibmas Sunyaragi bahwa untuk sementara tidak ada permasalahan baik didalam keluarga maupun lingkungan tempat tinggalnya. Terimakasih disampaikan Aiptu Abdul Rouf bahwanya melalui belanja masalah ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

Sementara itu Kapolres cirebon kota melapui kasubag humas ciko Iptu Ngatidja mengatakan melalui Program Unggulan “Gunung Jati” para Bhabinkamtibmas melakukan belanja masalah terkait permsalahan yang berkembang di wilayahnya terkait situasi terkini dalam menyikapi wabah virus corona. Ujar Akbp syamsul Huda.

 

Disampaikan Kapolsek bahwa Polri khususnya Polsek Cirebon Utara Barat terus melakukan patroli dialogis dengan mengedepankan para Bhabinkamtibmas untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat dengan tujuan yaitu menjaga Harkamtibmas sehngga situasi tetap aman dan kondusif, ungkap Kompol Suwitno.

 

Dian