Bhabinkamtibmas Pekalipan Polsek Seltim Polres CIKO, Himbau Warga ODP Dan Positif Corona Agar Lakukan Isolasi Mandiri

Buser Bhayangkara 74

POLRES CIKO – Aiptu Didi Kuswandi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan mendampingi Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi bersama Babinsa Serda Anur Hanapi, Lurah Pekalipan Dewi Fitriyani Sap melaksanakan giat mendatangi rumah kediaman ibu FM warga 04 Pertatean Timur yang merupakan ODP pasien Corona dan Positif setelah hasil Lab Sekaligus memberikan himbaun agar untuk sementara Isolasi mandiri guna mencegah Penyebaran virus Corona Covid-19, Rabu (22/04/20).

 

Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi, menyampaikan “giat mendatangi rumah kediaman ibu FM warga 04 Pertatean Timur yang merupakan ODP pasien Corona dan Positif setelah hasil Lab Sekaligus memberikan himbaun agar untuk sementara Isolasi mandiri guna mencegah Penyebaran virus Corona Covid-19, menciptakan situasi yang Harmonis dan Kondusif di wilayah binaannya.”

 

Kapolres Cirebon Kota di sela – sela rapat dengan Walikota, melalui Kasubag Humas CIKO Iptu Ngatidja, SH, MH menyampaikan bahwa “Menghimbau agar dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, tetapi tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi penyebaran virus Corona Covid-19, diantaranya apa yang di himbau oleh Kepolisian melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota,” Ulasnya.

 

Ditambahkan Kapolres “Giat himbaun agar untuk sementara Isolasi mandiri guna mencegah Penyebaran virus Corona Covid-19, menciptakan situasi yang Harmonis dan Kondusif di wilayah binaannya” tandas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si.

 

Ditambahkan Kapolsek “Himbauan kepada masyarakat demi mencegah penyebaran virus corona Covid-19 akan terus kami lakukan. Budayakan hidup bersih dan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, biasakan cuci tangan yang baik dan benar serta tidak panik juga jangan percaya berita hoax yang meresahkan terkait virus corona,” pungkas Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

Kang Dian