Bhabinkamtibmas Perbaiki Masker Seorang Ibu Di Pura Dalem Gede

Buser Bhayangkara74,

Polda Bali, Polres Badung
Sejak di umumkannya oleh pemerintah pusat, bahwa wabah Covid -19 merupakan bencana nasional non alam, saat itu masyarakat sudah mulai tumbuh kesadarannya terhadap pentingnya menggunakan alat pelindung diri berupa masker.

Hal ini tampak terlihat saat salah satu warga masyarakat melaksanakan kewajibannya mempersembahkan sedikit rezeki kepada Tuhan sebagai balasan kebaikanNya, di Pura Dalem Gede di Br.Ketogan Desa Adat Batubayan, Desa Taman, Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, tetap menggunakan masker meski itu belum sempurna dan diperbaiki oleh Bhabinkamtibmas Desa Taman Aiptu Made Darsana. Rabu, (13/05) jam 13.00 wita.

“Sebetulnya itu sudah bagus, hanya saja karetnya kurang kuat menempel di kuping sehingga terlihat miring ya saya perbaiki”, kata Aiptu Made Darsana Bhabinkamtibmas Desa Taman.

Ia juga tetap menghimbau warganya agar patuh dan membiasakan hidup dengan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan

Menurutnya ini tidak sulit karena bukan untuk memutus tali persaudaraan, namun untuk saling menjaga dari ganasnya penyebaran virus corona (civid -19).

“Himbauan ini rutin kami laksanakan di saat sambang maupun terhadap masyarakat yang sedang melakukan kegiatan seperti pasar atau upacara keagamaan”, Tutupnya.

HR-Bali