Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan, Monitoring SABERNAS Tingkat Kel. Cibeunying

Buser Bhayangkara 74

Bhabinkamtibmas kel. Cibeunying Bripka Yusep Rusyana melaksanakan giat monitoring Sabilulungan Berbagi Nasi Bungkus ( SABERNAS ) tingkat kel. Cibeunying, dalam giat tersebut kel. Cibeunying membuat Dapur Umum untuk memberikan Nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan atau masyarakat yang terdampak Covid – 19. Dapur Umum tersebut dilaksanakan oleh Ibu – Ibu PKK kel. Cibeunying.

 

Hal ini dilakukan untuk warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 maka dilakukan lah ini oleh kel. Cibeunying yang dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK yang ada di kelurahan cibeunying dengan membagikan ratusan nasi bungkus setiap hari menjelang berbuka puasa untuk wrga masyarakat yang kurang mampu yang terekena dampak covid-19.

 

Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan. SIK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi.M,SH bahwa sebagai anggota polri kita harus memonitor segala kegiatan di desa yang berkaitan dengan masyrakat dan selain itu sebagai bhabinkamtibmas adalah ujung tombak polri maka dari itu kita harus selalu memonitoring kegiatan yang ada di kewilayahan masing-masing.

 

Kang Dian