Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Himbau Masyarakat Tangkal Virus Corona Dan Membubarkan Kerumunan

Buser Bhayangkara 74

Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polreta Bandung polda Jabar Aipda Eka Yuyun dwi bersama dengan Kasihumas Bripka Dian Wardiana,SH, Dan anggota Patroli Brigadir Herwan, Selasa (24/03/20) Pukul 23.30 WIB melaksanakan giat Patroli dialogis dan menghimbau pengunjung caringin tilu Desa. Cimenyan Kec. Cimenyan Kab. Bandung untuk segera pulang kerumah masing-masing menghimbau untuk mematuhi aturan dan menindak lanjuti maklumat kapolri.

 

Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung KOMPOL SUMI.M, SH melalui Aipda Yuyun Dwi memberikan himbauan kepada Seluruh pengunjung agar tidak takut dengan rumor rumor virus Corona hanya harus waspada namun Jagan berlebihan jaga kebersihan di dalam rumah atau pun lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit dan menghimbau untuk segera pulang kerumah masing masing Ujarnya.

 

KAPOLRESTA Bandung Kombes Hendra Kurniawan Sik melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH mengatakan, ”Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif,”Ungkap Kapolsek.

 

 

Red