Kepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Sambang Silaturahmi Tokoh Masyarakat

 

Buser Bhayangkara 74

Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Kertasari Polres Kota Bandung Polda Jabar Bripka Agus Mulyadi Melaksanakan giat sambang dan silaturrahmi dengan Tokoh masyarakat Kp. Cihalimun Rt.01/04 Ds. Cibeureum sambil menghimbau kepada masyarkat & bekerjasama dalam menjaga harkamtibmas agar situasi wilayah tetap kondusif. Kamis (06/08/2020).

 

Bripka Agus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan diharapkan seluruh warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang rukun dan aman serta menghimbau sehubungan dengan pelaksanaan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Kabupaten Bandung, seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi Himbauan Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan kegiatan Sambang dan Silaturahmi kepada para Tomas di Desa Cibeureum dan memberikan arahan Kamtibmas serta mendisiplinkan warga agar tetap menggunakan masker dan nenuju new bebas covid 19 serta mentaati peraturan protokol kesehatan.Agar terhindar dari Virus Covid-19.

 

Kapolsek menambahkan Personil Polsek Kertasari terus melaksanakan Patroli sambang secara rutin kepada Masyarakat Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, dengan rajin mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

 

“Masa New Normal saat ini, masyarakat agar lebih perduli lagi, patuh pada protokol kesehatan dan aktif dalam menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan pilkada 2020, diharapkan tokoh masyarakat dapat mengajak warga lainnya untuk ikut jaga kondusifitas dan patuh penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Ungkap Kapolsek Kertasari.

Tinggalkan Balasan