Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Bersama Perangkat Desa dan PAC PAN, Menggelar Penyemprotan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

Upaya pencegahan meluasnya pandemi virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aiptu Asrul bersama perangkat Desa Nagreg dan PAC Partai Amanat Nasional Kecamatan Nagreg, menggelar penyemprotan cairan disinfektan di Kampung Cigorowong RW 12 Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Senin (30/3/2020).

 

Penyemprotan dilakukan disejumlah tempat di lingkungan warga, antara lain jalan gang, rumah warga, pekarangan, mushola dan tempat lainnya yang sering digunakan berkumpul warga, selain penyemprotan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penularan virus corona.

 

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa menindaklanjuti maklumat Kapolri dan Telegram Kapolri Nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tanggal 27 Maret 2020, tentang antisipasi perkembangan virus corona dan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan corona, jajaran Polresta Bandung dan Instansi terkait akan melakukan penyemprotan massal dan serentak, pada Selasa, 31 Maret 2020.

 

“Bersama dan bersinergi dengan instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat, kita minimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19). dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri, atau memanfaatkan kendaraan dinas lain seperti mobil pemadam kebakaran dan sarana pendukung lainnya,” ujarnya.

 

Dian