BHABINKAMTIBMAS POLSEK PACET DAN KANIT RESKRIM IPTU DEDI JALIN SILATURAHMI DENGAN KEPALA DESA

buser-bhayangkara74.com

Sebagai upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warga desa binaannya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pacet Polresta Bandung bripka Asep ajat dan kanit reskrim Iptu Dedi rutin melakukan kegiatan sambang ke warga desa binaan serta menyapa warga pada setiap hari, kegiatan sambang warga desa binaan atau pun Menjalin silahturahmi Dengan kepala Desa tersebut dinilai sangat efektif karena selain lebih mendekatkan diri dengan warga serta menjaga keharmonisan antara Bhabinkamtibmas dengan kepala desa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesanya binaanya

 

Dalam kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mandalahaji Bripka Asep Ajat dan kanit reskrim iptu Dedi Menyabangi Kepala Desa Serta menjalin silaturahmi untuk menjaga keharmonisan antara unsur elemen di Kantor Desa mandalahaji Kec. Pacet Kab. Bandung.

 

Dalam kegiatan tersebut Bripka Asep Ajat dan kanit reskrim iptu dedu Menyampaikan menyampaikan pesan kamtibmas terkait menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman dan keamaanan menjelang Pilkada Serentak 2020.

 

“Dengan bersinerginya bhabinkamtibmas dengan kepala Desa untuk bersama sama menjaga keamanan dengan meningkatkan penjagaan Poskamling dilingkungannya masing-masing terutama pada malam hari.

 

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan “Bahwa kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut guna terjalinnya kehatmonisan antara bhabinkamtias dengan kepala desa binaannya agar bisa bersama-sama menjaga keamanan untuk Menciptakan situasi yang aman , nyaman dan kondusif di wilayah desa binaannya serta mengajak warganya untuk berpartisipasi sukseskan Pilkada serentak 2020 ” Ujarnya.

 

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus. R. S.Ik. Msi saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis menciptakan situasi wilayah desa aman dan kondusif tidak berpotensi adanya gangguan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2020 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

 

Red