Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Sambang Desa Antisipasi Penyebaran Virus Corona

buser-bhayangkara74.com

Pangalengan – Penyebaran virus Corvid-19 atau yang lebih dikenal dengan nama Corona diidentifikasi telah mewabah di Indonesia, hal tersebut diperkuag dengan adanya laporan dari beberapa daerah yang terindikasi sudah ada korban akibat virus tersebut dan saat ini sudah ditangani pihak RS. Hal itu tentunya harus menjadi peringatan bagi kita agar selalu membiasakan diri hidup bersih, lingkungan yang sehat dan mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa timbul akibat dari penyebaran virus tersebut.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said berpesan bahwa setiap anggota harus menjadi contoh dan mengajak masyarakat agar selalu hidup sehat, berbagai viralisasi melalui medsos pun sudah dilakukan agar masyarakat tahu dan mengantisipasi akan wabah yang sekarang sedang tren tersebut.

Adalah Bripka Roby selaku Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan yang mengajak warga masyarakat untuk melakukan antisipasi yakni dengan mengajak warga membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal ataupun himbauan untuk selalu menggunakan masker yang bisa menghambat virus tersebut masuk ke tubuh kita.

 

Red.