BHABINKAMTIBMAS POLSEK PASEH POLRESTA BANDUNG HIMBAU KEPADA WARGA DESA DRAWATI, PERLU WASPADA TAPI JANGAN PANIK ANTISIPASI VIRUS VORONA

buser-bhayangkara74.com

Paseh (17-03) – Pada hari Senin tanggal 16/03/2020 sekitar pukul 09.40 wib Bripka Hamzah selaku Bhabinkamtibmas di Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung , menyambangi sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat Kp.Malang Rw 02 Desa Drawati , Sdr. Maman yang waktu itu sedang kumpul ngobrol bareng dengan warga masyarakat lainnya di pangkalan ojeg kp. Malang, dalam obrolannya Bripka Hamzah menyampaikan pesan kamtibmas nya, masyarakat agar selalu waspada dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, namun tak perlu panik dengan masalah virus corona , selain itu juga agar selalu siaga dalam musim hujan yang bisa mengakibatkan banjir atau longsor, menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sangat diharapkan peran serta warga masyarakat dan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian atau yang lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan.S.Ik, selalu mengingatkan dalam arahannya kepada jajaran bahwa sebagai anggota Polri harus dapat bersinergi dengan masyarakat diwilayah agar terwujud pemeliharaan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Dan dalam menghadapi pandemi Covid -19, dihimbau agar masyarakat waspada tapi jangan panik

Senada dengan arahan dan petunjuk Kapolresta Bandung Kapolsek Paseh Zazid Abdulloh.S.H.,M.H., memerintahkan kepada personil Polsek Paseh untuk menjalankan arahan dan petunjuk pimpinan dan mengimplementasikannya dilapangan.

Untuk itulah Bripka Hamzah selaku Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung, terjun langsung kepada masyarakat uang sangat antusias mendengar himbauan kamtibmas didesa Binaannya agar tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Red