BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINDANGWANGI POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR ANGKAT SEMBAKO, DALAM PENDISTRIBUSIAN BPNT

buser-bhayangkara74.com

Bhabinkabtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dian melaksanakan pemantauan dan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Sindangwangi Kecamatan Sindangwangi, Selasa (17/3/2020). Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berupa Telur dan Beras dibagikan kepada warga yang membutuhkan di Desanya.

 

Disamping pemantauan dan pendampingan Bhabinkamtibmas Bripka Dian dalam giat tersebut juga tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat penerima bantuan BPNT.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan terlihat saat melakukan pemantauan Bripka Dian Bhabinkamtibmas Desa Sindangwangi tanpa ragu membantu mengangkat sembako untuk di bagikan ke Warga.

 

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Udiyanto, mengatakan moment tersebut dapat memberikan motivasi dan contoh kepada semua orang untuk tulus ikhlas membantu sesama tidak pandang ras ataupun suku.

 

Hadirnya polisi di tengah tengah Masyarakat semoga dapat membantu serta dapat memberikan rasa aman dikala masyarakat melaksanakan aktifitas rutin setiap harinya.” Ungkap Iptu Udiyanto.

 

Red