BHABINKAMTIBMAS POLSEK SOLOKANJERUK POLRESTA BANDUNG LAKSANAKAN GIAT HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT TERKAIT VIRUS CORONA

buser-bhayangkara74

Dalam rangka menjaga kondusifitas ditengah tengah warga masyarakat yang sedang cemas akan adanya wabah virus CORONA maka Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KURNIAWAN S.IK.,mengintruksikan kepada seluruh Kapolsek jajaran agar memerintahkan seluruh anggota Bhabin kamtibmas untuk melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat terkait antisipasi wabah virus CORONA.

 

Menindak lanjuti intriksi dari Kalolres maka kapolsek Solokanjeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA, S.T.K, memerintahkan seluruh anggota bhabin kamtibmas untuk segera melaksanakan penyuluhan kepada warga masyarakat guna menghimbau warga masyarakat agar senantiasa berhati hati dengan adanya wabah tersebut dan jangan terlalu cemas berlebihan sehingga menimbulkan gejolak di masyarakat.

 

Seperti yang dapat kita lihat seluruh anggota bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk melaksanakan perintah dari satuan atas mengenai himbauan kepada warga masyarakat dan salah satu contonya Sdr. BRIPKA DADANG SUDARMA binmas ds. Bojong emas yang melaksanakan sambang guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait dengan adanya wabah virus CORONA.

 

Red